Senin, 09 Februari 2015

DOWNLOAD Kanto RECORD LAGU KARAOKE

Ambil Kanto Rekam Karaoke Lagu. Seperti aplikasi lain yang sejenis (misalnya VanBasco), Kanto memiliki beberapa pilihan untuk menyesuaikan aspek visual, apakah font, warna, background, size, lokasi lirik layar, dll; membuang berbagai kulit dengan desain yang berbeda. Program ini mendukung format karaoke KAR, MID, CDG dan MP3, ditambah adalah mungkin untuk meng-upload video di mana Anda dapat menambahkan lirik ditampilkan sebagai memainkan lagu, sehingga pengguna dapat membaca dan bernyanyi.

Hal ini dapat mengkonversi MIDI ke MP3 atau KAR ke MP3, di antara beberapa pilihan lain, dengan keuntungan dari kualitas suara yang lebih baik diperoleh, sambil menjaga lirik lagu dalam file MP3 yang sama (memperoleh MP3 awal untuk karaoke). Untuk menjaga huruf harus memeriksa "Pertahankan Lirik" kotak. Kanto akan memberikan berberapa pilihan untuk membuat daftar putar untuk menghabiskan beberapa lagu berturut-turut, dengan kemungkinan menghilangkan keheningan atau transisi mendadak melalui efek crossfade.

Hal ini membutuhkan mikrofon untuk merekam suara dengan latar belakang musik, mendapatkan lagu-lagu yang dapat disimpan dalam MP3 untuk berbagi pada jaringan sosial, YouTube upload, atau hanya untuk mendengarkan dan pitches yang benar dalam catatan berturut-turut menyuarakan, meningkatkan bass, dll Proses rekaman sangat sederhana hingga sampai ke tekan tombol merah pada interface Kanto, dan jika penyanyi ingin Anda dapat menambahkan efek (chorus, echo, reverb) ke interpretasinya. Ini pemain-perekam fungsi fitur canggih, misalnya Midi channel manager; dan konfigurasi berbagai pengaturan, misalnya lapangan dan redaktur tempo (untuk mengubah kecepatan dan pitch lagu).



Perangkat lunak ini sangat komprehensif, tetapi versi gratis ini memiliki beberapa keterbatasan sehubungan dengan edisi lengkap (dalam variannya Professional atau Personal), terutama dalam apa yang menyangkut jumlah lagu yang dapat ditambahkan ke daftar, atau jumlah menit yang dapat direkam. Anda dapat mencoba edisi terbatas lancar (tidak perlu membeli edisi penuh) atau Anda dapat memilih salah satu klasik alternatif dalam genre ini, seperti KaraFun atau VanBasco (yang sangat baik, tapi lama yang belum diperbarui) . Kanto Karaoke 4.0.0 adalah versi terbaru, yang bekerja untuk Windows XP, Vista, 7, 8, dan juga 8.1.

DOWNLOAD SOFTWARE:

Bagikan

Jangan lewatkan

DOWNLOAD Kanto RECORD LAGU KARAOKE
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.