Senin, 09 Februari 2015

DOWNLOAD MATHRAPID, PRAKTEK MATEMATIKA ANDA

Ambil MathRapid, Praktek Bermain Matematika Anda. MathRapid adalah program yang mencakup serangkaian game matematika di mana pengguna harus menghitung operasi dasar, cocok untuk anak-anak yang mulai menjadi akrab dengan matematika, tetapi juga sangat berguna untuk orang tua yang ingin melatih pikiran Anda dalam lingkungan yang menyenangkan sangat menghibur . Permainan ini adalah untuk cepat menulis hasil dari beberapa operasi aritmatika untuk bergerak dari bagian atas layar, mencetak poin untuk setiap hasil yang benar telah diketik sebelum operasi sampai ke bawah layar. Antarmuka sangat dasar dan opsi konfigurasi yang untuk memilih jenis operasi Anda ingin berlatih: Penambahan, Pengurangan, Perkalian, Divisi, atau "Semua" untuk beralih secara acak salah satu operasi tersebut.

Anda juga dapat memilih tingkat permainan sesuai dengan pengalaman dan kemampuan mental pengguna, memiliki tiga tingkat untuk Novice, Normal dan Ahli. Menurut tingkat yang dipilih akan tergantung pada jumlah operasi simultan yang jatuh dan kecepatan yang mereka jatuh. Kami sarankan mulai sebagai pemula untuk pergi ke kecepatan MathRapid. Akhirnya, konfigurasi kontrol Anda dapat memilih maksimum yang mungkin untuk setiap nomor operan: 10, 20, 30 atau 40. Fakta menerima skor setelah setiap latihan memungkinkan beberapa orang berlomba-lomba untuk menunjukkan yang memiliki lebih keterampilan di mempraktekkan kemampuan untuk memecahkan matematika perhitungan.



Seperti disebutkan, aplikasi ini menyediakan hiburan, tetapi dengan tujuan didaktik dan menyediakan kemampuan untuk belajar dan latihan neuron untuk membantu mencegah beberapa jenis penyakit degeneratif pada orang tua. Untuk latihan pikiran telah disajikan aplikasi lainnya: gBrainy dan Kognisi Play, antara lain. Dalam kasus anak-anak kami juga telah mengajukan beberapa program yang sama tetapi dengan jumlah yang lebih dari permainan, seperti halnya Gcompis atau Sebran ABC, antara lain. MathRapid 1.2.19 adalah versi terbaru dari permainan untuk Windows, tersedia dalam berbagai bahasa yang dapat men-download secara gratis.

DOWNLOAD SOFTWARE:
Ambil MathRapid, Praktek Bermain Math Anda

Bagikan

Jangan lewatkan

DOWNLOAD MATHRAPID, PRAKTEK MATEMATIKA ANDA
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.